BEYONCE MENJADI PANUTAN BANYAK FANS

PENGGEMAR BEYONCE TIDAK SENDIRIAN

Jadi, Anda melihat penampilan sempurna Beyonce di Coachella/Glastonbury/SuperBowl (daftarnya terus bertambah) dan merasa terinspirasi? Anda tidak sendirian. Dianggap sebagai salah satu, jika bukan THE, penghibur terbesar dari generasi kita, Beyonce sangat mengesankan. Terlepas dari apakah Anda penggemar musiknya atau tidak, konsistensi dan perfeksionismenya patut dihormati. Tingkat keberhasilannya tampaknya sedikit menakutkan dan tidak dapat dicapai, tetapi selain dari rasa ritme yang superior, dia tidak memiliki kekuatan super. Jadi kalau-kalau suatu hari Anda memutuskan untuk melakukan pekerjaan itu, saya telah melakukan beberapa penggalian tentang apa yang diperlukan untuk mencapai levelnya. Jika Anda bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan, pengejaran ketenaran Beyonce Giselle Knowles dimulai 18 tahun yang lalu. Jadi, jika Anda sekarang berusia 30 tahun, ikuti tekniknya dan Anda bisa menjadi headline festival di usia 48 tahun. Menyenangkan!

Langkah 1. Berlatih Lebih dari orang lain.

Sejak usia 9 tahun, Beyonce mulai berlatih seni pertunjukan dan dedikasinya terlihat sejak dini. Rekan band Destiny's Child, Kelly Rowland, mengingat Beyonce muda yang begadang sampai jam 4 pagi sebelum konser awal, menyempurnakan rutinitas dan melakukan tugas-tugas kasar seperti memperbaiki kancing kostum. Adiknya Solange, juga ingat sang bintang menyempurnakan satu baris lagu di kamarnya berulang kali, sepanjang malam. Ketika dia mengerjakan musik dengan Destiny's Child, Beyoncé akan pergi ke studio di depan orang lain, menyanyikan semua vokal pada lagu dan mencampurnya. Rekan-rekan bandnya kemudian akan masuk dan menggantikan vokalnya.

"Yang benar adalah, itu banyak pengorbanan. Ini lebih tentang kekuatan mental Anda daripada kekuatan fisik." - Beyonce

Langkah 2. Fokus pada tujuan akhir.

Luangkan waktu sejenak untuk membayangkan 'dikelola' oleh orang tua Anda. Tidak peduli seberapa besar Anda mencintai atau menghormati mereka, pasti akan ada saat-saat ketika Anda ingin memutuskan hubungan. Tiga anggota awal Destiny's Child benar-benar meninggalkan band karena mereka tidak bisa berurusan dengan Matthew Knowles. Saya membayangkan Beyonce akan lebih sulit berurusan dengannya, lebih terlibat secara emosional dalam perselisihan. Namun, dia tahu Matthew dan metodenya dapat membantunya mencapai tempat yang dia butuhkan. Kemampuannya untuk melepaskan diri secara emosional dan fokus pada tujuan akhir terbukti sangat berharga dalam hal penulisan dan penyampaian 'Lemonade'. Dia menyalurkan perjuangannya ke dalam musiknya dan sebagai hasilnya menjual jutaan album.

"Sangat membebaskan untuk benar-benar mengetahui apa yang saya inginkan, apa yang benar-benar membuat saya bahagia, apa yang tidak akan saya toleransi. Saya telah belajar bahwa bukan tugas orang lain untuk merawat saya selain saya." -Beyonce

Langkah 3. Dapatkan fit.

Wajar untuk mengatakan dia cukup atletis Beyonce kami. Konsernya berdurasi sekitar 3 jam jadi jika Anda ingin cukup bugar untuk bertahan hidup, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan latihan Anda menjadi setidaknya 3 jam. Untuk tetap bugar di luar panggung, Beyoncé menjadi tangguh dengan bertinju dan mengayunkan tali besar yang berbobot. Jika Anda bangga dengan kemampuan Anda untuk melakukan push up... Beyonce melakukan 'yang eksplosif'. Yang kurang lebih sama tetapi ketika Anda menekan kembali, Anda harus mendorong tangan Anda di bagian atas untuk 'meletakkan' satu inci di atas tanah. Pelatihnya menyarankan untuk melakukan 4 set 8 hingga 10 repetisi (sesuatu untuk diusahakan). Selain kekuatan, ia bekerja di treadmill untuk kardio, bergantian sprint satu menit dengan dua menit jalan cepat selama 30 menit setiap kali.

"Saya mengajari tubuh saya setiap hari bahwa saya bisa melangkah lebih jauh... Saya tahu kemampuannya—saya pernah melihatnya dalam keajaiban." - Beyonce

Langkah 4. Lakukan penelitian Anda.

Bagaimana persiapan Beyoncé untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang legendaris itu? Dengan menonton setiap pertunjukan paruh waktu dalam sejarah dan mencatat. Dia menetapkan niat yang jelas untuk meniru apa yang berhasil di masa lalu dan menghindari apa yang tidak berhasil.

Langkah 5. Percayai pendapat Anda sendiri (tetapi jangan berharap orang lain akan melakukannya).

Saat pertama kali memisahkan diri dari Destiny's Child, label rekaman Beyonce awalnya tidak mau merilis rekaman solo pertamanya karena mereka yakin tidak ada hits di album tersebut. Album ini terjual 11 juta kopi dan termasuk 'Crazy in Love'.


https://domain303.com